Empat Anggota DPRD Lahat Di PAW

0
44

Advertorial

beritasebelas.com,Lahat – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat menggelar Rapat Paripurna Istimewa ke dua tahun 2018 dengan agenda tunggal pengambilan sumpah dan janji Pergantian Antar Waktu Anggota (PAW) DPRD Kabupaten Lahat masa jabatan 2014-2019, Senin 25 Februari 2018.

[Penandatangan berita acara pelantikan PAW anggota DPRD Kabupaten Lahat periode 2014-2019 pada rapat paripurna istimewa]

Rapat Paripurna Istimewa yang dilangsungkan di gedung DPRD Kabupaten Lahat, di pimpin oleh Hermansyah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lahat. Pada Rapat Istimewa tersebut hadir juga Pjs Bupati Lahat yang diwakili Pjs Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Ramsi, para kepala Organisasi Perangkat Daerah dan FKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

[Pimpina DPRD dan Pjs Sekda Kabupaten Lahat pada rapat paripurna istimewa PAW anggota DPRD Kabupaten Lahat]

Pergantian antar waktu (PAW) ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, dikarenakan 4 dari 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lahat, ikut pada Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat periode 2018-2023.

[Anggota DPRD Kabupaten Lahat]

Adapun empat anggota dewan yang baru dilantik dan di ambil sumpah jabatannya adalah Eva Lili Susanti menggantikan Purnawarman Kias, Litran Efendi SH menggantikan Herliansyah, Ahmad Teguh menggantikan Cik Ujang, dan Yudiansyah Manarus menggantikan Parhan Berza.

print