Finda. Bungalow Siap Dioperasikan

0
22

    

oleh Yuansa – Foto Yuansa

beritasebelas.com,Palembang – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, minta dinas terkait untuk menyiapkan operasional puluhan bungalow yang telah selesai di bangun kawasan Pulau kemaro

Demikian dikatakan Wakil Walikota Palembang, Rabu 19 April 2017 saat meninjau kelengkapan fasilitas bungalow yang telah selesai di bangun bersama Direktur Utama PT SP2J, Kepala Dinas PU-PR, Direktur Utama PDAM dan Camat Ilir Timur II.

[Bungalow di Pulau Kemaro]
“Seperi yang dilihat, sebenarnya kita punya tempat yang sangat indah dan sangat tepat sekali dijadikan objek wisata, akan tetapi kami akui ini harus di tambah lagi fasilitas-fasilitas seperti ruang pertemuan dan restoran. Selebihnya kita harapkan nantinya ini sudah bisa kita buka, gunakan dan sudah bisa kita manfaatkan,” ujar Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kepada para awak media.

Menurutnya, bungalow ini menjadi aset wisata yang menarik apa lagi di kelilingi oleh tanaman padi. Bisa dipastikan akan menarik wisatawan untuk berlibur di kawasan ini.

“Saya pastikan menjelang Asian Games bungalow ini akan beroperasi. Apalagi air sudah ada, listrik sudah terpasang, tunggu apa lagi,” terang mantan Ketua Komisi II DPRD Kota Palembang.

Untuk menuju bungalow warga dapat memanfaatkan dua jalur yaitu darat dan laut, jika melalui jalur laut akan disuguhi pemandangan natural kehidupan masyarakat perairan yang ada Sungai Musi, sedangkan  jalan darat warga kota Palembang bisa melalui Jalan Intirup.

“Artinya banyak yang akan di suguhkan dalam perjalanan menuju bungalow,”kata Finda sembari menambahkan akan menambah bangunan bungalow menjadi 20 bangunan lagi.

Sedangkan Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Palembang Remon mengatakan, luas lahan bungalow ini mencapai 23 hektar. Pihaknya tengah merencanakan paket-paket wisata dalam menarik wisatawan untuk berkunjung.

“Pengelola bungalow sudah ada, tinggal penataan sebelum di lakukan opening,” singkatnya.

print