FPI Akan Bantu Caleg PBB

0
104

Tri

[Sekretaris FPI Sumatera Selatan, Habib Mahdi Muhammad Syahab foto bersana pengurus Partai Bulan Bintang – foto Tri beritasebelas]
beritasebelas.com,Palembang – Silaturahmi yang dilakukan DPP Partai Bulan Bintang (PBB) bersama Pengurus DPW PBB Sumatera Selatan dan DPC PBB Palembang, ke Markas Front Pembela Islam (FPI) mendapat kesimpulan bahwa FPI siap mendukung dan memperjuangkan Calon Legislatif (Caleg) dari PBB di seluruh wilayah Sumatera Selatan pada tahun 2019 mendatang.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan FPI Sumsel dan luar biasa sambutannya, Alhamdulillah FPI siap membantu kader PBB yang menjadi Caleg di 2019 mendatang,” kata Sekretaris Jenderal DPP PBB, Afriansyah Noor, didampingi pengurus DPW PBB Sumatera Selatan dan pengurus DPC PBB Palembang, usai melakukan silaturahmi ke markas FPI, Senin 9 April 2018.

Sekretaris FPI Sumatera Selatan, Habib Mahdi Muhammad Syahab mengatakan, FPI siap membantu dan memperjuangkan Caleg dari PBB diseluruh wilayah Sumatera Selatan.

“Kami siap membantu dan memperjuangkan Caleg dari PBB,” katanya.

Selain itu, sambungnya, pihaknya juga akan merekomendasikan kader-kader terbaik FPI untuk ikut turun gelanggang menjadi Caleg, baik tingkat kabupaten/kota, Provinsi hingga DPR RI.

“Kami siap merekomendasikan kader dan tokoh terbaik FPI untuk jadi Caleg dari PBB,” pungkasnya.

print