Gabung Sriwijaya FC, Ini yang Dilakukan Hilton

0
213
[Hilton Moreira]

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Hilton Moreira menjadi pemain yang paling dinanti-nanti pendukung Sriwijaya FC. Meski proses naturalisasinya masih belum selesai, pemain asal Brasil ini paling dinanti, karena dipercaya bakal membuat lini depan Laskar Wong Kito lebih garang lagi mengarungi Liga 2, saat proses naturalisasinya selesai.

Sempat absen latihan perdana Sriwijaya FC di bulan puasa.  Kini,  Hilton Moreira mulai menampakkan batang hidungnya saat sesi latihan gym di kawasan Jakabaring Sport City (JSC),  Jumat 10 Mei 2019 sore.

Meski dihari pertama latihan,  Hilton tak kesulitan untuk beradaptasi mengingat dia sudah mengenal pemain dan pelatih Laskar Wong Kito. Ia merasakan juara ISL musim 2011/2012 bersama Sriwijaya FC,  saat itu tim asal Sumatera Selatan ini dilatih Kas Hartadi dengan Asisten Pelatih Hartono Ruslan.

Dalam skuad Sriwijaya FC pun,  ia sudah pernah bekerjasama dalam tim dengan Airlangga Sucipto,  Rizsky Dwi Ramadhana,  Hapit Ibrahim dan pemain lainnya. Tapi Hilton Moreira tak membantah banyak juga yang ia tidak kenal.

“Jadi tadi saya kenalan dulu dengan pemain lainnya,” ucap Hilton Moreira.

Kini setelah bergabung, ia hanya fokus latihan dan beradaptasi dengan pemain yang baru ia kenal. Pemain berdarah Brasil ini mengaku harus menyesuaikan diri dengan rekan-rekan barunya di Sriwijaya FC.

“Saya pun harus adaptasi dengan karakter permainan dari Pelatih Kas Hartadi dengan pemain yang ada saat ini, ” jelasnya.

print