Gandeng Plt Sekda, Cik Ujang Daftar ke KPU

0
59

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Teka-teki siapa wakil yang akan menemani Cik Ujang pada pertarungan Pilkada Lahat periode 2018-2023 terjawab sudah. Dihari terakhir pendaftaran, Cik Ujang resmi menggandeng Plt Sekda Lahat H Haryanto SE MM MBA Sebagai wakilnya.

[Cik Ujang bersama H Haryanto saat mendaftar ke KPUD Lahat – foto A Yudiansyah beritasebelas]
Pasangan Bakal Calon Cik Ujang-Haryanto mendaftarkan diri ke KPUD Lahat dengan diusung sejumlah partai politik, diantaranya Demokrat, Nasdem, dan Hanura. Dari 3 Parpol ini, pasangan Cik Ujang dan Haryanto sudah memiliki lebih dari 8 kursi di DPRD, dan sudah mencukupi batas minimal kursi untuk mencalonkan diri ke KPUD Lahat.

Dalam sambutannya, Cik Ujang selaku Bakal Calon Bupati Lahat menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari pihak KPUD.

“Dengan ini, kami bersama pak Haryanto resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023” ujarnya, Rabu 10 Januari 2018.

Ketua KPUD Lahat Samsurizal Nusir mengatakan, Cik Ujang dan Haryanto adalah Paslon ke 4 yang mendaftarkan diri ke KPUD Lahat.

“Dihari terakhir ini, satu Paslon lagi yang mendaftar, sampai saat ini total sudah ada 5 Paslon yang mendaftar. Pendaftaran ini akan kita tutup sampai tengah malam nanti pukul 24.00 Wib,” pungkasnya.

print