Gelar HUT PD Secara Sederhana

0
22
[Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan potong tumbeng pada peringatan HUT ke 17 Partai Demokrat – foto Yudiansyah beritasebelas]

Ishak Mekki Bangun Kekuatan Politik Memenangkan Prabowo Sandi

Yudiansyah

beritasebelas.com,Palembang – Meski merayakan hari ulang tahun ke 17 Partai Demokrat secara sederhana, namun  tidak mengurangi rasa kecintaannya kepada masyarakat.

Acara pemotongan tumpeng HUT PD dihadiri anak-anak yatim piatu digelar di Sekretariat Dewan Partai Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Selatan Minggu 9 September 2018, dihadiri Ketua DPD Demokrat Sumatera Selatan H Ishak Mekki,  Sekjen dan seluruh kader serta Anggota DPRD Sumatera Selatan.

Ketua DPD Demokrat H Ishak Mekki, mengatakan, HUT PD digelar secara sederhana hari  ini diseluruh  DPD, dan  DPAC seluruh Indonesia.

“Partai Demokrat terbilang partai pemenang Pemilu, kita ingin menambah kuantitas maupun kualitas kader sektor legislatif. Bagaimana kader yang terpilih nanti tidak memikirkan untuk mengembalikan cost biaya politik tidak lain untuk menghindari kasus hukum,” ungkap Wakil Gubernur  Sumatera Selatan ini.

Untuk yang paling utama sambung Mantan Bupati OKI ini, DPD PD ingin memperbanyak kader yang duduk di legislatif dalam membawakan aspirasi masyarakat.

“Untuk itu kader yang bertarung di DPR RI mendapat empat kursi di dua dapil Sumsel,” tegasnya.

Ia menambahkan, untuk Pilpres sendiri PD secara mutlak untuk menenangkan pasangan Prabowo-Sandi menuju RI satu.

“PD secara bulat dari Pusat sampai ke ranting memenangkan Prabowo Sandi,” singkatnya.

print