Gelar Musancab, Kader Demokrat Optimalkan Menangkan Pilkada 2018

0
44

Yudiansyah

[Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan dan Ketua Demokrat Kota Palembang lakukan salam komando di Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat se Kota Palembang – foto Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Palembang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang menggelar konsolidasi dengan kader se Kota Palembang. Konsolidasi ini dilakukan melalui Musyawarah Anak Cabang  Partai Demokrat se Kota Palembang, di Hotel Swarna Dwipa,  Senin 16 April 2018 dihadiri oleh Ketua DPD Demokrat Sumatera Selatan H Ishak Mekki.

Ketua DPC Demokrat Kota Palembang H Harnojoyo,  dalam sambutannya,  mengatakan Partai Demokrat siap menang dalam kontelasi politik menjelang Pilkada 2018 mendatang. Dirinya meminta, Ketua DPAC Partai Demokrat harus terus mensosialisasikan Partai Demokrat sampai ke tingkat RT.

“Jangan ragu untuk memenangkan Pilkada 2018, sukses pemenangan Gubernur Sumsel H Ishak Mekki, serta pemenangan saya (H Harnojoyo) pada Pilkada Palembang 27 Juni mendatang,”ungkap Calon Walikota Palembang H Harnojoyo berpasangan dengan Fitrianti Agustinda dihadapan seluruh Kader Demokrat Kota Palembang.

Dirinya juga berharap, kepada seluruh kader Demokrat menghidupkan mesin partai tanpa dimatikan lagi.

“Mesin partai harus dihidupkan sampai memenangkan Pilkwako Palembang serta Gubernur Sumsel,”ujarnya.

Sedangkan calon Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki, mengatakan,  kader Demokrat harus bangga karena memiliki kader-kader yang menduduki kepala daerah.

“Optimalkan kader, ini mementum kebangkitan Partai Demokrat Sumsel, kita harus kerja keras memiliki keyakinan, maka kemenangan akan diraih,”katanya.

Menurutnya, Walikota Palembang H Harnojoyo yang juga Calon Walikota Palembang, memiliki peran besar dalam membangun Kota Palembang.

“Pak Harnojoyo memiliki peran besar dalam membangun Palembang hingga saat ini banyak berinovasi mulai destinasi dan lainya,”singkatnya.

print