Gelar Pelatihan Pranikah, Ini Pesan Penulis Buku MCMB

0
52

Arto

beritasebelas.com,Palembang – Persoalan cinta memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi, diera globalisasi saat ini, era dimana moderinasi dan budaya barat dengan era kebebasannya merong-rong remaja Indonesia.

[Penulis buku Melukis Cinta Meraih Bahagia Andi Ahmad Zikrillah saat memberikan pelatihan sekolah pranikah di Convention Hall Hotel – Foto Arto beritasebelas]
Berangkat dari hal tersebut, Founder Indahnya Hidup Bersama Dakwah (IHBD) sekaligus penulis buku Melukis Cinta Meraih Bahagia (MCMB) Andi Ahmad Zikrillah menggelar sekolah pranikah yang digelar di Convention Hall Hotel Wisata Palembang, Minggu, 26 November 2017.

“Selalu saya sampaikan bahwa dengan cara apa kita menjemput jodoh, kita akan menemukan jodoh kita. Dan yang membedakan adalah kualitas diri dan keberkahannya,” ujar Andi Ahmad Zikrillah dalam memberikan pelatihan.

Lanjut pria yang juga Direktur Indonesia Training Center Nusantara (Internusa) Palembang bahwa jika ingin menjemput pernikahan maka yang harus dilakukan adalah targetnya kapan, mau dengan cara apa seseorang menikah dan bagaimana mengekspresikan cinta.

“Ini adalah kali kelima kita menggelar sekolah pranikah. Dan kita ingin membantu sahabat-sahabat bagaimana menjemput pernikahan,” terangnya

Dalam pelatihan ini langsung dipimpin oleh Andi Ahmad Zikrillah, selaku Founder IHBD dan dihadiri dari berbagai kabupaten/kota di Sumsel. Mulai dari Palembang, Ogan Komering Ilir (OKI) dan lain sebagainya.

“Mudah-mudahan ini menjadi jalan pahala dan keberkahan bagi kita semua dan jalan sahabat untuk meniti jalan pernikahan,”pungkasnya.

print