Gubernur Sampaikan Penjelasan Dalam Rapat Paripurna

0
6

Advertorial

[Pimpinan DPRD dan Gubernur Sumatera Selatan]
beritasebelas.com,Palembang – DPRD Provinsi Sumsel menggelar rapat paripurna ke 48, dengan agenda mendengarkan  jawaban atau tanggapan Gubernur Sumsel, terhadap pemandangan umum Fraksi-Fraksi membahas raperda Perubahan APBD Provinsi Sumsel tahun anggaran 2018, Senin 3 September 2018.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Muhammad Yansuri Plt Ketua DPRD Provinsi Sumsel, dan di hadiri oleh H Chairul S Matdiah Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Provinsi Sumsel. Serta juga di hadiri oleh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.

[Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan]
Plt Ketua DPRD pada pengantar rapat paripurna ke 48 mengatakan bahwa rapat yang di gelar ini adalah rapat paripurna lanjutan untuk mendengarkan jawaban dari Gubernur Sumsel terhadap pemandangan umum Frkasi-Fraksi yang telah disampaikan pada rapat paripurna tanggal 27 Agustus 2018, yang disampaikan oleh masing-masing juru bicaranya yakni, Hj Tina Melinda dari Fraksi PDI Perjuangan, Ir Hj Holda dari Fraksi Demokrat, Hasbi Asadiki dari Fraksi Partai Golkar, H Solehan Ismail dari Fraksi Gerindra, Srikandi Ningsih dari Fraksi PAN, Hj. Milawati dari Fraksi PKB, Iwan Hermawan dari Fraksi Hanura, H Ardhani Awam dari Fraksi Nasdem dan M Subhan dari Fraksi PKS.

[H Alex Noerdin]
Sedangkan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dalam jawaban dihadapan anggota DPRD Provinsi Sumsel, menjelaskan secara rinci dan detail pokok permasalahan yang disampaikan oleh masing-masing Fraksi-Fraksi melalui juru bicaranya. Pada penutup penjelasan Gubernur Sumsel minta apabila masih ada penjelasan yang disampaikan memerlukan tambahan informasi, agar dapat dibahas bersama OPD terkait yang membidangi dalam rapat-rapat komisi.

[Sekretaris DPRD Provi Sumsel]
Setelah mendengarkan penjelasan dari Gubernur Sumsel, selanjutnya pembahasan raperda perubahan APBD Provinsi Sumsel tahun anggaran 2018 akan di bahas dalam rapat antara Komisi-Komisi dan instansi terkait mulai dari tanggal 4 September 2018 hingga tanggal 7 September 2018. Hasil dari pembahasan antara Komisi-Komisi dan instansi terkait akan di laporkan pada rapat paripurna pada tanggal 10 September 2018.
print