Hamka Cs Terpaksa Pindah-pindah

0
896

Anugrah

[Stadion Bumi Sriwijaya]
beritasebelas.com,Palembang – Selama perhelatan AFF Putri di Palembang bergulir, punggawa Sriwijaya FC harus berpindah-pindah tempat latihan. Hamka Hamzah dan kawan-kawan, menggelar latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa 3 Juli 2018 sore.

Itu karena, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, yang menjadi markas Laskar Wong Kito,  menjadi medan pertempuran Timnas Indonesia Putri melawan Timnas Putri Vietnam.

“Hari ini kita latihan di Bumi Sriwijaya. Tak ada masalah soal lapangan, karena di sini juga bagus, Lapangan rata dan rumput juga bagus,” ucap Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan.

Setelah itu, anak asuhnya sepertinya akan menggelar latihan di Stadion GSJ, Rabu 4 Juli 2018 sore, karena Stadion Bumi Sriwijaya bakal mempertandingkan AFF Putri.

“Jadi, kita bakal latihan bergantian di Bumi Sriwijaya dan Stadion GSJ. Pindah-pindah ini tidak masalah, terpenting lapangan bagus,” ujarnya.

Masih kata RD, selama dua hari terakhir ia sudah mulai memimpin latihan. Setelah kembali dari mengambil lisensi Pro AFC, mantan pelatih T-Team Malaysia ini melihat, motivasi pemain tetap tinggi meski sempat diterpa pemberitaan gaji terlambat satu bulan.

“Saya terus memantau latihan dengan berkomunikasi dengan asisten pelatih selama mengambil lisensi pelatih Pro AFC. Selama dua hari ini, fisik dan motivasi pemain sangat baik, tim fokus lawan PS Tira,” jelasnya.

Selama dua hari ini, ia berikan kesempatan pada pemain untuk unjuk gigi dalam sesi latihan game. Pelatih mulai akan melihat kesiapan pemain untuk menjadi pertimbangan masuk dalam starting eleven melawan PS Tira pekan ini.

print