Hari pertama, 2 Paslon Mendaftar

0
40

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Hari pertama dibukanya pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023, dua Paslon sudah mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Lahat, Senin 8 Desember 2018.

[Paslon Nopran – Herli mendaftar ke KPU Lahat dengan diantar ribuan pendukung dan simpatisan – foto A Yudiansyah beritasebelas]
Sebagai kenang-kenangan KPUD Lahat menyerahkan souvenir kepada masing-masing Bakal Calon untuk dibawa pulang kerumah berupa boneka maskot dan kalender.

Pasangan pertama yang mendaftarkan diri adalah Paslon Nopran Marjani-Herliansyah yang diusung oleh Partai Gerindra, PPP, dan PKS pada pukul 13.00 Wib. Pasangan Bakal Calon Nopran-Herliansyah mendaftar dengan diantar ribuan pendukung dan simpatisan.

Kemudian disusul oleh Pasangan Bakal Calon Independen Purnawarman Kias-Rozi Ardiansyah yang juga mendaftarkan diri sekira pukul 15.00 Wib.

Ketua KPUD Lahat, Samsurizal Nusir menyambut hangat kedua Paslon yang mendaftar ke KPUD Lahat ini, pihaknya akan memeriksa syarat pendaftaran yang sudah diserahkan oleh kedua Paslon tersebut.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada para Paslon yang sudah mendaftarkan diri pada hari ini, kami sudah menerima berkas pendaftaran, dan selanjutnya akan kami periksa dan cek bersama berkas lain” pungkasnya.

print