Hari Pertama Kerja Sekda Apel Mendadak

0
6

Erika

[Sekda Kota Palembang H Harobin Mustapa pimpin apel pagi hari pertama kerja di halaman Kantor Walikota Palembang – foto Erika beritasebelas]
beritasebelas.com,Palembang – Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1439 H, selama tujuh hari sejak tanggal 11 Juni 2018 lalu, Sekretaris Daerah Kota Palembang lakukan apel mendadak dilingkungan Sekretariat daerah Kota Palembang. Apel dadakan tersebut membuat sebagian Aparatur Sipil Negera dan tenaga honorer terkejut dan langsung mengikuti apel pagi dadakan yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Kota Palembang H Harobin Mustapa.

Menurut Harobin apel dadakan ini sengaja dilakukannya, dengan tujuan untuk silahturahmi bersama dan monitor Aparatur Sipil Negara serta tenaga honorer yang hadir di hari pertama kerja setelah cuti bersama.

“Tidak ada alasan bagi ASN dan tenaga honorer untuk tidak masuk kerja, saya instruksikan agar semua kepala bagian untuk monitor semua staf nya dan dibuatkan laporan secara tertulis dan lisan kepada bawahanya agar ditindaklanjuti. Saya mengharapkan agar pasca lebaran ini kita bisa bekerja lebih semangat lagi dan lebih baik dari hari biasanya,” tegasnya Kamis 21 Juni 2018.

Harobin juga mengatakan  bahwa pada tanggal 23 Juni 2018, masa jabatan Pejabat Sementara Walikota Palembang akan berakhir, dan Walikota dan Wakil Walikota definitif akan masuk kembali, setelah habis masa cuti kampanye, jadi saya harapkan seluruh kegiatan gotong-royong dan solat subuh agar lebih diperhatikan lagi agar tidak terledor.

“Tanggal 25 Juni nanti kita akan mengadakan apel akbar bersama Walikota dan Wakil Walikota yang kembali bertugas, setelah itu pada tanggal 21 Juli masa jabatan Walikota kita akan berakhir, maka akan dilakukan pelantikan Penjabat Walikota (PJ), dimana statusnya sama seperti Walikota. Maka dari itu siapapun pemimpinnya nanti saya berharap agar kita bisa bekerja dengan baik ,”tutupnya.

print