Harnojoyo Ajak Tim dan Relawan Eratkan Tali Persaudaraan Demi Kemenangan

0
36

Yudiansyah

[Calon Walikota Palembang nomor urut satu H Harnojoyo selfi bersama tim pendukung dan relawan di Rumah Perjuangan – foto Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Palembang – Dalam upaya menjaga tim tetap satu hati, pasangan nomor urut 1 Harnojoyo-Fitrianti Agustinda. Beri pembekalan dan konsolidasi tim pemenangan.

Tidak kurang tiga puluh tiga relawan yang terdiri dari berbagai elemen memenuhi Posko Rumah Perjuangan Harno-Fitri (RPHF)  di Jalan Angkatan 45 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Senin 12 Maret 2018 malam.

Calon Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan malam ini kita satukan visi,  misi serta persepsi,  untuk terus berjuang dalam meraih kemenangan. Dalam Pilkada Palembang 27 Juni mendatang, tidak ada kata selain menang!. Itu pesan Harnojoyo yang disampaikan kepada seluruh relawan yang bermarkas di Rumah Perjuangan.

Laki-laki yang terkenal sangat murah senyum dan dekat dengan semua lapisan masyarakat ini pun meminta agar seluruh elemen tim,  serta relawan agar bergerak lebih intens dan bergerak lebih kencang untuk menyampaikan terkait apa-apa saja yang sudah dilakukan dan program apa saja yang akan dilakukan.

“Tidak ada kata lain selain menang dalam pertarungan Pilkada tahun ini,  seluruhnya harus bersatu untuk mencapai satu tujuan bersama, yaitu kemenangan,”ungkapnya.

Iwan Ketua Tim Harda mengungkapkan, dirinya akan selalu siap menjadi garda terdepan untuk menghantarkan pasangan Harno-Fitri hingga menuju kemenangan.  Saya juga berpesan kepada seluruh tim dan rekan-rekan seperjuangan untuk sepulang dari acara ini, semuanya diharapkan bisa menjelaskan soal sosok pasangan calon yang diusung. Termasuk apa saja program-program pro rakyat Harno-Fitri yang terkandung dalam visi-misi pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Kita harus jadi agen terdepan untuk menyampaikan visi misi Harno-Fitri itu seperti apa. Tak mungkin mereka bisa mendatangi satu persatu warga.  Maka dari itu tugas kita sebagai tim untuk menyampaikannya kepada masyarakat,” singkatnya.

print