Hebat, Sudah Jam 10 Lurah Kemelak Belum Ngantor

0
552
[inilah suasana Kantor Kelurahan Kemelak Bindung Langit yang lurahnya belum datang padahal sudah hampir pukul 10.00 WIB – foto Bagus beritasebelas]

Bagus

beritasebelas.com, Baturaja – Kinerja Lurah Kemelak Bingung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendapat keluhan masyarakat. Betapa tidak waktu sudah menunjukan pukul 09.15 Wib, namun orang nomor satu di kelurahan tersebut belum juga datang untuk ngantor, sedangkan masyarakat yang ingin mengurus administrasi dan kelengkapan mereka sudah menunggu dari pukul 08.00 Wib.

Belum jelas kemana Lurah Kemelak yang bernama Helawi S,IP tersebut, sedangkan staf yang ada di kantor itu juga saat ditanya tidak tahu ke mana pimpinannya tersebut.

“Dak tau belom datang, tunggula dulu,” kata salah satu staf di kelurahan tersebut.

Agus warga Kemelak Bingung Langit ingin mengurus surat domisili mengatakan jika kelurahan yang notabene nya sebagai kantor pelayanan sudah sepatutnya memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

“Masyarakat sudah datang ke kantor lurah, nunggu sejam lebih, terus tidak ada kepastian kapan lurahnya datang, kan cukup tidak mengenakkan,” katanya.

Lebih lanjut, katanya sedangkan banyak warga yang kemungkinan saat itu harus dipaksa cepat dan atau masih banyak pekerjaan lain.

“Pastinya sangat merugikan dong. Seharusnya lurah harus punya inisiatif lain, jika lurah tersebut ada kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, jangan sampai masyarakat yang dirugikan,” pungkasnya.

Sedangkan Sekda OKU, Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Senin 18 Maret 2019, mengatakan jika dirinya akan mengkoordinasikan masalah siangnya Lurah Kemelak ngantor dengan Asisten I Suharmasto SKM M.Epid.

print