Hilang Seminggu, Thamrin ditemukan Tewas

0
33

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Misteri hilangnya Thamrin (57th ) warga Desa Jajaran Baru Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat yang sudah hilang selama 7 hari akhirnya ditemukan. Thamrin ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi kepala sudah membusuk.

Thamrin ditemukan pertama kali oleh Mardiana (40th) pada hari Selasa 28 November 2017 sekira pukul 15.00 wib. Saat itu Mardiana sedang berada di area kebun karet desa Jajaran Baru, milik ibu Eli dan mencium bau tak sedap, awalnya bau tersebut dikira bangkai hewan liar, namun setelah dicari ternyata bau tersebut berasal dari jasad manusia.

“Melihat hal itu saya langsung histeris dan berlari untuk memberitahukan hal ini dengan kepala desa,” ujar Mardiana.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan seutas tali tas di leher korban.

“Kondisi bagian kepala sudah membusuk, dugaan sementara penyebab kematian adalah bunuh diri, karena dileher korban ditemukan seutas tali tas, dan juga menurut keterangan pihak keluarga, Thamrin ini memang mengalami gangguan jiwa,” terang Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Kikim Barat IPTU Herdi Pakhrudin SE.

Menurut keterangan Kades Jajaran Baru, Sebelumnya korban sudah pernah menghilang sebanyak 3 kali pada bulan Mei 2017. Korban menghilang selama 7 hari dan ditemukan di Desa Suka Merindu dipinggir Sungai Pangi dalam kondisi sekarat, dan pada bulan Agustus 2017 kembali korban hilang selama 3 hari diketemukan di Desa Pagardin, dan pada bulan November 2017 korban menghilang selama 6 hari dan ditemukan pada hari ini dalam keadaan tewas, ujarnya.

print