Hilton Merapat ke Sriwijaya FC

0
29

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang  – Penyerang Brasil Hilton Moreira tiba di Palembang, Senin siang. Ia bertemu dengan koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, malam harinya.

[Hilton Moreira]
Pertemuan ini membicarakan asa Hilton untuk dapat membela Sriwijaya FC di Liga 2 musim ini. Seperti diketahui, mantan penyerang Persipura ini masih berstatus warga negara Brasil.

Sementara regulasi Liga 2 tak memperbolehkan pemain asing memperkuat tim peserta. Oleh karena itulah, Hilton tidak bisa membela Sriwijaya FC.  Tapi ceritanya bakal berbeda,  jika Hilton naturalisasi dalam waktu dekat. Menjadi warga negara Indonesia menjadi tiketnya untuk dapat berseragam Sriwijaya FC.

“Saya sudah bicara dengan Hilton soal peluang masuk SFC. Saya pun sudah telpon Presiden SFC Asfan Fikri Sanaf untuk meminta waktu membicarakan ini,” ujar Koordinator perekrutan pemain SFC Hendri Zainuddin, Senin 15 April 2019.

Rencananya, HZ bakal mempertemukan Hilton dengan Asfan besok pagi, membicarakan negosiasi nilai kontrak dan membahas bantuan Hilton menjadi WNI.

Sriwijaya FC sendiri punya pengalaman dalam membantu pemain menjadi WNI. Musim lalu, manajemen Sriwijaya FC berhasil membantu Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra menjadi WNI.

Hal yang sama bisa dilakukan manajemen Sriwijaya FC untuk mendapatkan tandatangan Hilton.

“Besok kita akan meeting, semoga besok bisa berjalan baik dan saya bisa menjadi WNI,” ucapnya.

print