HUT Banyuasin, Askolani Persembahkan Kado Istimewa

0
146

[Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Banyuasin dr Sri Fitri Yanti Askolani berdiri berhijab di samping Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Selatan – foto: Erika/beritasebelas.com]

Erika

beritasebelas.com, Banyuasin – Memasuki usia Banyuasin ke 17 tahun Kabupaten Banyuasin, Bupati Banyuasin H Askolani mempersembahkan kado Istimewa bagi masyarakat Banyuasin dengan akan dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Banyuasin dr Sri Fitri Yanti Askokani.

Hal tersebut di sampaikan oleh Askolani saat memberikan sambutan pada rapat paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Banyuasin ke 17 tahun, Selasa 2 Juli 2019 di gedung DPRD Kabupaten Banyuasin.

“Pada hari jadi Kabupaten Banyuasin ke 17 tahun, saya persembahkan kado istimewa bagi masyarakat Banyuasin dengan akan dilantiknya Ketua Tim PKK Banyuasin baru dr Sri Fitri Yanti Askolani,” ujar Askolani.

Sedangkan pada hari jadi Kabupaten Banyuasin ke 17 tahun, Bupati Askolani memaparkan kemajuan dan prestasi yang telah dicapai oleh Kabupaten Banyuasin, diantaranya 8 kali secara berturut-turut mendapat penghargaan  dari BPK RI dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian.

Selain itu kedepannya Askolani mengatajan akan membawa Kabupaten Banyuasin lebih maju lagi dengan visi Banyuasin Bangkit.

print