HUT Polantas Ke 62, Pocil Polres OKU Raih Juara 1

0
73

Bagus

beritasebelas.com,Baturaja  – Polisi Cilik (Pocil) tingkat Sekolah Dasar asal kabupaten yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang ini,  berhasil meraih juara 1 pada HUT Polantas ke-62 tahun.

[Kasatlantas Polres OKU poto bersama para juara pada perlombaan Hari Polantas ke 62 di Polda Sumatera Selatan]
Perlombaan Pocil yang diikuti 15 Polres jajaran Polda Sumatera Selatan digelar di Ditlantas Polda Sumatera Selatan Palembang, Sabtu 9 September 2017. Masing-masing Pocil memperagakan 12 gerakan lalu lintas dengan variasi yang berbeda-beda.

“Alhamdulillah Pocil Polres OKU meraih juara satu, untuk tingkat Sekolah Dasar, “kata Kasat Lantas Polres OKU AKP Candra Kirana Putra, SIK Sabtu 9 September 2017.

Selain itu sambung Kasat Lantas yang akrab di sapa Cankir ini,  untuk lomba cerdas cermat tingkat SMA, PKS OKU berhasil meraih juara 3.

“Lomba cerdas-cermat yang diwakili oleh Dwi Julinda Putri, Arman Riyadi dan Mgs Ammar Agustian Nurza mendapat juara 3,” sambung Kasat Lantas yang mendampingi langsung kegiatan lomba.

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan perlombaan Pocil dibuka langsung oleh Wadir  Lantas Polda Sumatera Selatan.

“Dalam kegiatan ini Pocil OKU juga di dampingi oleh Pelatih Pocil maupun PKS yang dinaungi oleh Unit Diyaksa Polres OKU, “pungkasnya.

print