Ikatan Keluarga Besar Semende Komitmen Menangkan Bursah-Parhan

0
38

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi saat memberikan sambutan di depan Ikatan Keluarga Besar Semende – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat –  Dukungan untuk Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi SE rupaya terus mengalir untuk menuju kemenangan menjadi Bupati Lahat. Fakta itu terlihat jelas saat kediaman Calon Bupati Lahat dengan nomor urut 4 yang memiliki tagline menata kota membangun desa itu, ramai dikunjungi keluarga besar ikatan Semende yang berdomisili di Kabupaten Lahat dalam rangka silaturahmi sekaligus buka bersama.

Turut hadir, pengurus pondok pesantren Kabupaten Muara Enim Ustad Aripin, Rizal Enani dan H Ahmad Subardi. Saat terpantau awak media, Muhammad Nuh tokoh masyarakat Semende yang ada di Kabupaten Lahat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi yang sudah mengundang keluarga Persatuan Semende untuk bersilaturahmi sekaligus buka Bersama pada sore hari ini.

Selain itu dirinya menjelaskan bahwa masyarakat Semende yang ada di Lahat berkomitmen akan menghantarkan H Bursah Zarnubi menjasi Bupati Lahat.

“Terima kasih pak atas undangannya pada sore hari ini, perlu di ketahui bahwa Pak Bursah Zarnubi merupakan sosok pemimpin yang selalu ada di hati kami masyarakat Semende karena kebaikan bapak selama menjadi Anggota DPR RI hingga sekarang masih membekas di sanubari kami,” ujarnya, Selasa 12 Juni 2018.

Sedangkan Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi dalam sambutannya menyambut antusias semangat yang sudah dibentuk oleh Ikatan Keluarga Semende yang menginginkan dirinya menjadi Bupati Lahat.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas dukungan dari masyarakat Semende yang ada di Kabupaten lahat dalam rangka menuju kemenangan untuk menjadikan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten yang berkemajuan,” sampainya.

Bursah menambahkan, dirinya akan berkomitmen akan memprioritaskan harapan dan keinginan masyarakat Semende apabila ia nantinya terpilih menjadi Bupati Lahat.

“Yang terpenting saat ini mari kita satukan niat dan tujuan untuk menuju kemenangan serta pada kesempatan ini kembali saya ingatkan untuk coblos nomor 4 pada tanggal 27 Juni 2018,” pungkasnya.

print