Ikatri Anggota DPRD Sumsel Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

0
223

Advertorial

[Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, HM Giri Ramanda N Kiemas foto bersama Ketua Ikatri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Ayu Nur Suri dan tokoh masyarakat serta anak panti asuhan]
beritasebelas.com,Palembang – Momentun bulan suci Ramadhan tahun 1438 Hijriah, dijadikan ajang untuk saling berbagi dan membantu terhadap anak-anak yatim piatu. Hal ini juga dilakukan oleh Ikatan Istri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dengan mengajak anak-anak dari Panti Asusahan Bisabillah Amin untuk buka bersama, dan melakukan salat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al Ra’iyah Komplek DPRD Provinsi Sumsel, Senin (29/5) malam.

[Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan memberikan sambutan]
Sebelum melakukan kegiatan ibadah salat Isya dan tarawih, Ketua Ikatri Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Ayu Nur Suri Giri Ramanda dan Wakil Ketua Iis Ladi Muhammad Yansuri memberikan paket bantuan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bisabillah Amin di halaman Masjid Al Ra’iyah.

Ketua Ikatri Anggota DPRD Provinsi Sumsel, mengatakan kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Ikatri Anggota DPRD Provinsi Sumsel, dan tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja.

“Momentum bulan Ramadan ini kami jadikan untuk berbagi dengan anak-anak panti asuhan, ini sebagai tanda kasih kami kepada anak-anak” ujar istri Giri Ramanda.

Menurut Ayu, khusus untuk bulan ini, momentum  Ramadhan, kita mengajak anak-anak panti asuhan agar mereka juga bisa merasakan kebahagian.

[Salat Isya berjamaah]
“Kita juga adalah ibu-ibu dari mereka, mereka juga bisa berkeluh kesah dengan kita,” ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Wakil Ketua Ikatri Anggota DPRD Provinsi Sumsel Iis Ladi M Yansuri, momentum bulan Ramadhan ini kita minta berkah dan doa dari anak-anak panti asuhan, agar keberadaan Ikatri Anggota DPRD dapat bermanfaat dan selalu diberikan kemudahan.

Sementara itu Ketua DPRD Giri Ramanda N Kiemas mendukung positif inisiatif kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu Ikatri Anggota DPRD Proviinsi Sumsel yang memberikan paket bantuan kepada anak-anak dari panti asuhan.

“Kita dukung kegiatan ibu-ibu Ikatri dalam memberikan bantuan kepada anak-anak dari panti asuhan malam ini,” ujar Giri.

[Ketua Ikatri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Ayu Nur Suri Giri Ramnda – Wakil Ketua Ikatri Iis Ladi Muhammad Yansuri]
H Halim sebagai tokoh masyarakat di Sumsel juga mendukung kegiatan yang dilakukan ibu-ibu Ikatri Anggota DPRD Provinsi Sumsel.

“Kegiatan seperti sangat bagus, karena bisa memberikan contoh kepada masyarakat lain, sebagai Ketua DPRD, anggota DPRD itu sangat bagus dan perlu dilakukan lagi,” ungkap H Halim.

Kegiatan yang digagas oleh Ikatri Anggota DPRD Provinsi Sumsel, dihadiri oleh tokoh masyarakat seperti H Halim, Prof. Aflatun Muktar, pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Sumsel, yakni hadir Sekda Sumsel, Sekwan DPRD Sumsel, Ketua dan anggota DPRD Provinsi Sumsel, dan masyarakat yang bermukim disekitar kantor DPRD Provinsi Sumsel.

print