Infrastruktur Kecamatan Muara Kuang dan Rambang Kuang Prioritas

0
112

kop-dalam-berita

oleh Ali

beritasebelas.com,Indralaya – Kondisi infrastruktur jalan penghubung di Kecamatan Muara Kuang dan Rambang Kuang yang masih jauh dari layak menjadi perhatian Plt Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam. Dua kecamatan yang kaya dengan sumber daya alam seperti perkebunan, minyak dan perikanan ini sungguh sangat memperihatinkan.

Ilyas Panji Alam, berjanji pada tahun 2017 mendatang seluruh infrastruktur jalan di Kecamatan Muara Kuang dan Rambang Kuang akan diprioritaskan untuk diperbaiki.

bupati-ogan-ilir
[Plt Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam]
“Kita upayakan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir merata, apalagi saat ini ditopang dengan anggaran desa dari pemerintah pusat. Khusus kecamatan Muara Kuang dan Rambang Kuang akan saya prioritaskan untuk dibangun, karena memang selama ini kurang tersentuh,” tegasnya.

Janji yang diucapkan Plt Bupati Ogan Ilir tersebut, disampaikan saat pelantikan 11 Kepala Desa se Kecamatan Muara Kuang, Kamis 22 Desember 2016. Pelantikan 11 Kepala Desa ini merupakan hasil dari Pemilihan Kades serentak di Kabupaten Ogan Ilir yang dilaksanakan pada 12 Oktober 2016 lalu.

Kesebelas Kepala Desa yang dilantik yakni Herudin sebagai Kepala Desa Munggu, Adi Candra Desa Serimenanti, Agus Nadi Desa Rantau Sialang, Sumarto Desa Kasah, Kazomi Kepala Desa Tanabang Ulu, Arkusnadi Kades Tanabang Ilir, Badaruddin Kades Serikembang, Jamaluddin Kades Nagasari, Usman Iskandar Kades Suka Cinta, dan Candra Gustiawan sebagai Kades Rama Kasih, serta Yamani Kades Sukajadi.

print

TINGGALKAN KOMENTAR