Inginkan Perubahan, Masyarakat Jarai Area Siap Menangkan Bursah-Parhan

0
45

A Yudiansyah

[Cawabup Lahat Parhan Berzah saat kampanye di Jarai Area – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan bersilaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka Kampanye dialogis di Zona 4 Wilayah Jarai Area, Jumat 9 Maret 2018.

Terlihat sekali antusias masyarakat di Jarai Area ketika menyambut kehadiran sosok Paslon nomor urut 4 yang komandoi oleh Cawabup Lahat Parhan Berza yang juga didampingi oleh Anggota Partai Pendukung dan Pengusung seperti dari Partai Golkar, PKB, PAN, Perindo, Berkarya, Garuda dan PBB serta para relawannya.

Berdasarkan info yang didapat dari Rizal Enani Ketua Relawan Paslon Bursah Parhan mengatakan agenda kegiatan Paslon nomor urut 4 ini dimulai dari melayat Almarhumah Yornani binti Simbang di Desa Bandar Aji  yang dilanjutkan berkampanye di 4 titik pada lingkup Kecamatan Jarai Area seperti di Kecamatan Muara Payang, Pajar Bulan, dan Suka Merindu.

Saat terpatau awak media, Hendri salah satu tokoh pemuda di Jarai Area mengucapkan selamat datang kepada Cawabup Lahat Parhan Berza dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat di Jarai Area.

Dirinya mewakili seluruh masyarakat Jarai Area menyambut baik atas kehadiran sosok Calon Pemimpin yang mempunyai visi-misi dan program nyata yang sudah digagasnya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat bersama Cabup Lahat Bursah Zarnubi yang bertujuan untuk Menata Kota Membangun Desa.

“Saya yakin apa yang sudah di programkan oleh Paslon nomor urut 4 ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018-2023 nanti akan di laksanakannya yang pasti nya untuk kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Selain itu Hendri itu mengajak masyarakat di Jarai Area untuk bersama-sama menyatukan tekat dan tujuan untuk mendukung Paslon nomor urut 4 untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Siape lagi yang nak kite dukung kalo bukan Paslon Bursah-Parhan,  jadi pailah kite reramian kapan tibe saat nye kele, kite coblos no 4 Bursah-Parhan,” Ajaknya.

Sedangkan Cabup Lahat Bursah Zarnubi dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Cawabup Lahat Parhan Berza mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Kecamatan Jarai Area dan sekitar yang menginginkan Paslon nomor 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Pada kesempatan itu dirinya meminta kepada seluruh masyarakat kecamatan Area untuk terus berdoa didalam menggapai apa yang di inginkan bersama untuk menjadikan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi.

“Menata Kota Membangun Desa bukan hanya sekedar jargon, apabila kami  terpilih, kesejahteraan  masyarakat akan menjadi skala prioritas kami,” pungkasnya.

print