Ini Cara Bursah Kenalkan Objek Wisata Lahat

0
29

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi bersama aktivis dan investor asal Jakarta saat mengunjungi objek wisata Kabupaten Lahat – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat, Bursah Zarnubi dan Parhan Berzah, mengajak Aktivis Malari 74 Hariman Siregar serta Para Investor dari Jakarta untuk menikmati dan memperkenalkan pariwisata alam Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan, Rabu 9 April 2018.

Setibanya dilokasi, rombongan disambut oleh dua ekor gajah yang siap mengantarkan para aktivis dan investor dari Jakarta untuk diajak berkeliling melihat pemandangan dibawah Bukit Tunjuk atau lebih dikenal Bukit Jempol.

“Lahat punya potensi wisata yang bagus, tinggal bagaimana mengoptimalkan peran pemerintah daerah dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Lahat,” ujar mantan aktivis Malari 74 Hariman Siregar.

Sementara itu saat di bincangi awak media, Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi mengatakan bahwa wisata di Kabupaten Lahat, memang sudah dikenal oleh para wisatawan dari luar Lahat dan itu terbukti rombongan aktivis dan investor sangat mengapresiasi wisata alam di kabupaten berjuluk kota takwa ini.

“Ya benar, tempat Pariwisata di Kabupaten Lahat sudah sangat dikenal dimana-mana dan saya sangat mengapresiasi itu, perlu diketahui bahwa tempat wisata di Kabupaten Lahat harus digalakkan lagi dan itu sudah menjadi salah satu program kami ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023,” pungkasnya.

print