Ini Janji Bursah-Parhan Jika Terpilih

0
35

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi saat kampanye dialogis di Kelurahan Pasar Bawah – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Bertempat di Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-203, Bursah-Parhan kembali melakukan kampanye dialogis bersama masyarakat di zona 1, Senin 12 Maret 2018.

Kampanye ini diawali dengan memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran. Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat langsung bersilaturahmi dengan masyarakat di zona 1 Kelurahan Pasar Bawah, antusias masyarakat menyambut kedatangan pasangan ini, menjadi tolak ukur untuk bisa memenangkan pasangan Bursah-Parhan dalam Pilkada ini.

“Perlu kami sampaikan bahwa, semua yang hadir pada hari ini, siap memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023,” kata Ariadi Ketua DPC Partai Amanat Nasional.

Sedangkan sambutan yang disampaikan oleh Cabup Lahat Bursah Zarnubi mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Kelurahan Pasar Bawah dalam rangka kampanye dialogisnya.

Pada kesempatan itu juga dirinya menyampaikan visi-misi dan program nya kepada masyarakat yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor, baik itu di bidang Kesehatan, pendidikan, Kegamaan dan masih banyak lagi

“Apa yang sudah menjadi visi-misi dan Program dari kami tak lain hanya untuk kesejahteraan masyarakat di kabupaten lahat yang terangkum pada Menata Kota membangun Desa menuju lahat berkemajuan,” pungkasnya

print