Ini Kata RD Soal 3 Gol Dicetak Bek

0
9

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Kemenangan Sriwijaya FC atas  PSIS Semarang memang menjadi kemenangan besar bagi Laskar Wong Kito, selain berhasil mengoyak 4 gol tanpa balas. Sriwijaya FC pun menjadi salah satu tim yang terkenal memiliki ketajaman di multi lini.

Hal ini terbukti saat berduel menghadapi PSIS Semarang, rupanya bukan hanya menjadi pangung pertunjukan bagi pemain depan, akan tetapi pemain belakangpun turut eksis dalam urusan membobol gawang lawan.

Sebut saja ada Hamka Hamzah dan Mohammadou N’diaye, yang menjadi sorotan akan hattrick gol yang mereka torehkan.

“Gol di sepakbola memang kadang ada kejutan dan pemain belakang kita sukses membuat hattrick gol , yakni satu  dari Hamka Hamzah dan dua N’diaye, mereka juga mencetak gol karena ada eksistensi dari teman-temannya, artinya buat saya tidak begitu penting siapa yang membuat gol, tapi bagi saya kemenangan adalah untuk tim,”ucap Pelatih Sriwjjaya FC Rahmad Darmawan, Rabu 23 Mei 2018.

Meskipun menggapai kemenangan dan berhasil nangkring di posisi tiga besar di papan klasmen, RD tetap akan melakukan evaluasi terhadap anak asuhannya itu guna mempersiapkan pertandingan pada laga away menantang tim tuan rumah Perserui Serui, Minggu 27 Mei 2018 mendatang.

“Tentu saja evaluasi saya semua pemain harus fokus menghadapi Perseru Serui, karena sekarang poin dipapan atas sangat tipis dan akan sangat berpengaruh baik pertandingan home ataupun away, jadi kita fokus bagaimana kita dapat poin, dan kita akan mengevaluasi terutama pada transisi  dan menyerang,”pungkasnya.

print