Ini Kata Ryan, Tak Bisa Dampingi Istri Melahirkan

0
22

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Gelandang anyar Sriwijaya FC Ryan Wiradinata, tengah berbahagia. Itu karena istrinya Yolanda baru saja  melahirkan, Senin 13 Mei 2019.

Ini menjadi anak pertama bagi mereka. Sang buah hati pun diberi nama Magika Al Fatih Wiradinata.

Meski bahagia, Ryan mengaku sedikit sedih, karena tidak bisa mendampingi sang istri saat melahirkan. Saat ini, tim baru saja menggelar latihan setelah sebelumnya di liburkan diawal bulan suci Ramadhan.

Oleh karena itulah, ia harus pilih tetap bersama tim mengingat sebentar lagi bakal libur lebaran Idul Fitri.

“Saya punya tanggung jawab kerja dan kontrak di SFC. Selain itu saya juga baru tiba dari libur, mungkin ini sudah jalannya, sehingga saya harus kuat. Namun sebentar lagi libur Idul Fitri sehingga saya bisa kembali berkumpul bersama keluarga, untuk sekarang saya fokus dulu berlatih bersama tim di Palembang,” jelas Ryan, Selasa 14 Mei 2019.

Diungkapkan eks pemain PS Tira ini, jika ia bersama istri tadinya berencana akan tetap bersama saat proses lahiran. Kebetulan perkiraan lahiran sang istri, saat penghujung tour di Jawa atau saat tim libur awal puasa. Tapi, ternyata selama libur tak ada gejala-gejala istri melahirkan.

Oleh karena itulah, ia pun memutuskan kembali ke Palembang untuk latihan.

“Tapi, kini anak kami sudah lahir. Istri dan anak semua sehat dan selamat,” tambahnya.

Kelahiran buah hati, menjadi kebahagian terbesar. Apalagi, pada Oktober tahun lalu dirinya baru saja menerima musibah yang sangat berat yakni gempa Palu, sehingga menyebabkan keluarga besarnya harus kehilangan seluruh harta bendanya.

“Saya sangat bersyukur atas anugrah yang diberikan Allah SWT,” ungkapnya.

print