Ini Pesan Sekda Pagaralam Saat Lepas Bantuan Untuk Lombok

0
12
[Sekertaris Daerah Kota Pagaralam Drs H Safrudin MSi melepaskan bantuan bencana gempa untuk Lombok di Halaman Kantor Wali Kota Pagaralam – foto: Ahmad Yudiansyah beritasebelas]

Ahmad Yudiansyah

beritasebelas.com, Pagaralam – Pemerintah Kota Pagaralam melepaskan secara simbolis pengiriman bantuan untuk bencana gempa Lombok  dihalaman Kantor Walikota Pagaralam, Jumat 31 Agustus 2018.

Sekda Kota Pagaralam Drs H Safrudin MSi mengatakan, pengiriman bantuan untuk saudara terkena bencana di daerah Lombok ini, adalah hasil sumbangan sukarela dari Pemerintah Kota dan masyarakat Pagaralam.

“Mungkin kalau dilihat nilainya tidak seberapa dibandingkan kesulitan keluarga kita di Lombok itu,” kata dia.

Sambung Safrudin, maka apa pun bentuk sumbangan ini sedikit banyak bisa meringankan beban saudara di Lombok.

“Saya harapkan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya. Kemudian masyarakat Pagaralam juga ikhlas memberikan bantuan ini,” ujarnya.

Safrudin juga berpesan kepada Yayasan Sinergi Sriwijaya Kota Pagaralam untuk dapat memberikan bantuan ini kepada yang benar-benar membutuhkan.

“Saya berharap adik-adik dari Yayasan Sinergi Sriwijaya untuk memberikan bantuan ini kepada yang lebih membutuhkan,” ungkap Safrudin.

Sementara itu Kepala Bagian Dinas Kesejahteraan Sosial Asdi Manto SE MM menuturkan, adapun bantuan yang dikirimkan berupa pakaian sebanyak 100 karung dan uang berjumlah Rp 35,7 Juta.

“Mudah-mudahan perjalanan pengiriman bantuan ini selamat sampai tujuan,” pungkasnya.

print