Istana Bangunan Tawarkan Discount dan Hadiah

0
99
[Salah satu pelanggan super market Istana Bangunan melakukan foto booth dalam rangka HUT ke 9 Istana Bangunan – foto Yudiansyah beritasebelas]

Yudiansyah

beritasebelas.com,Palembang – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Palembang yang ingin membeli bahan bangunan, bukan hanya mendapatkan harga promo tapi hadiah bagi pembelian minimal 5 juta.

Penawaran ini diberikan, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 9 supermarket bahan bangunan yang terletak di Jalan Rasyid Siddik 7-8 Ulu Palembang.

Halim owner Istana Bangunan mengatakan, untuk memeriahkan HUT nya yang ke 9, pihaknya memberikan berbagai penawaran menarik. Salah satunya hadiah langsung (lucky drip) berupa TV, kulkas, mesim cuci, rice cooler dll.

“Cukup belanja Rp5 juta, maka customer bisa mengikuti undian langsung dengan berbagai hadiah menarik yang kami sediakan,” ungkap Halim ditemui Istana Bangunan.

Selain itu, juga diadakan lomba foto booth, dalam rangka menyambut Imlek. Dimana, customer berkesempatan membawa pulang logam mulai seberat dua gram untuk hadiah pertama dan uang tunai Rp 500 untuk hadiah kedua dan hadiah menarik lainnya untuk pemenang ke tiga.

“Dengan belanja Rp500 ribu konsumen setia Istana Bangunan berkesempatan membawa emas murni, melalui lomba foto booth yang diposting di akun media sosial. Posting foto dengan like terbanyak akan berhak membawa pulang hadiah menarik emas dan uang tunai,” ulasnya.

Selain memberikan hadiah cuma-cuma, Istana Bangunan juga memberikan berbagai promo yang ditawarkan dengan discount, yakni harga produk granit dari semula Rp120 ribu kini hanya Rp 85 ribu per meter.

“Promo granit yang kita berikan menjadi promo granit termurah yang kita berikan,” tuturnya.

‌Bukan hanya granit sambung Halim, Istana Bangunan menawarkan  discount menarik juga untuk pembelian cat dengan merek kemtone, duluxe, dan propan, untuk pembelian 3 produk tersebut gratis 1.

“Ada promo cat beli tiga masyarakat bisa membawa pulang empat atau buy 3 get 1,” ujarnya.

 

Terakhir ada juga promo kunci merek solid, belleza, inikey, onosis dengan diskon sampai dengan 70%.

“Semua promo hadiah dan diskon kita berikan sampai tanggal 9 Februari 2019. Dan bagi PNS ada tambahan potongan dengan syarat membawa Id Card pegawai yang masih berlaku,” ulasnya.

Promo yang diberikan tambah Halim, sebagai bentuk ucapan terima kasih supermarket bahan bangunan ini kepada konsumen dan rasa syukur HUT ke 9 Istana Bangunan.

“Istana bangunan pionir dalam penjualan bahan bangunan, satu satunya yang ada di Seberang Ulu Palembang. Jadi ayo masyarakat yang ingin berbelanja,” singkatnya.

print