Izin Perkuat PSAD

0
21

Anugrah

[Bek tengah Sriwijaya FC Rizky Ardiansyah]
beritasebelas.com,Palembang – Bek tengah Sriwijaya FC Rizky Ardiansyah harus absen sampai berakhirnya putaran pertama Liga 1. Ia harus bertolak ke Medan guna memperkuat PSAD Kodam 1 Bukit Barisan, Medan, dari 25 Juni sampai dengan 30 Juli.

Dia telah menyampaikan sebelumnya terkait pemanggilan itu kepada jajaran manajemen dan pelatih.

“Saya sudah dapat izin memperkuat PSAD Kodam I Bukit Barisan dari pelatih dan manajemen. Sebenarnya saya ingin tetap memperkuat SFC di empat laga terakhir Liga 1, tapi tugas dinas memanggil,” ucap Rizky Ardiansyah, Jumat (29/6).

Diakui bek berusia 23 tahun itu, saat ini pelatih tidak hanya mempersiapkan tim untuk melakoni empat laga tersisa di Liga 1. Tim kedua disiapkan untuk turun di Piala Indonesia.

Di ajang ini, ia punya kans besar untuk turun dan menambah jam terbang. Apalagi, Pelatih Rahmad Darmawan sebelumnya memang telah menyampaikan pada dia bersama rekan-rekannya, jika menghadapi tim asal Bangka di laga perdana Piala Indonesia, pemain yang jarang turun bakal jadi andalan.

“Tapi ada perintah panggilan dinas dari Pangdam 1 BB. Tentu saya tidak boleh menolak dan siap. Meski sebenarnya ada keinginan tetap bersama SFC,” ucapnya sambil tersenyum.

Masih kata eks pemain Persika Kerawang ini, dia saat ini fokus bersama PSAD Kodam 1 BB. Dia berharap, kelak dapat bertugas di Palembang dan fokus membela tim tanah kelahiran yakni Laskar Wong Kito.

“Mudah-mudah nanti ada kesempatan bela tim PSAD Sumsel dan SFC,” ujarnya.

print