Jadikan Rumah Sakit, Sebagai Ladang Untuk Beramal

0
18

Yudiansyah

[Pjs Walikota Palembang H Akhmad Najib SH, MHum, meresmikan gedung Instalasi Bedah Sentral RSUD Palembang Bari – foto Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Palembang – Pjs Walikota Palembang H Akhmad Najib SH, MHum, meresmikan gedung Instalasi Bedah Sentral RSUD Palembang Bari untuk mendukung pelayanan paripurna kesehatan kepada masyarakat serta Asian Games 2018.

Selain Gedung  IBS,  RSUD Bari juga meresmikan Instalasi ICU, ICCU, NICU dan ruang rawat VVIP RSUD Palembang Bari, Selasa 20 Maret 2018, di Jalan Panca Usaha Seberang Ulu I. Dikatakan Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib, Fasilitas baru RSUD Bari ini untuk menunjang kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Jadikan rumah sakit ini, sebagai ladang untuk beramal dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan ramah, masyarakat bangga bila mereka datang berobat dilayani dengan cepat, serta dengan alat-alat kesehatan yang lengkap dan obat yang terjangkau,”ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, dalam waktu dekat Kota Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games. Ibukota Sumatera Selatan ini akan kedatangan ribuan duta olahraga se-Asia.

“Dalam menunjang perhelatan Asian Games,  maka seluruh aspek pendukung perhelatan olahraga akbar Benua Asia tersebut harus dipersiapkan,”ujarnya.

Sebagai rumah sakit terdekat dengan venue pelaksanaan Asian Games, RSUD Palembang Bari akan menjadi pendukung utama kegiatan olahraga tersebut. Oleh karena dirinya berpesan kepada seluruh staf RSUD Palembang Bari untuk meningkatkan kualitas layanan untuk mewakili representasi wajah pelayanan rumah sakit di Indonesia.

Sedangkan Direktur RSUD Palembang Bari, dr Hj Makiani SH, MM, MARS mengatakan, peresmian gedung Instalasi Bedah Sentral RSUD Palembang Bari adalah untuk mendukung Asian Games 2018.

“Seluruh staf akan dipersiapkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para duta olahraga se-Asia. Dengan peresmian gedung baru ini, selain menambah kelengkapan fasilitas RSUD Palembang Bari, juga akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”singkatnya.

print