Jaga Kebersihan, Ini Yang Dilakukan Paslon Nomor 4

0
31

A Yudiansyah

[Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Busrah-Parhan membaur dengan masyarakat melakukan kegiatan gotong-royong – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan, melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama masyarakat di sekitaran Talang Jawa Selatan, Sekip Sido Mulyo, RD PJKA dan Bandar Agung Kabupaten Lahat, Rabu 7 Maret 2018.

Terlihat sekali semangat dan antusias para simpatisan dan masyarakat saat melaksanakan gotong-royong untuk menyapu bersih tempat-tempat kotor. Yang lebih menariknya lagi, kehadiran Paslon Bursah-Parhan disambut hangat oleh masyarakat di sekitar tempat gotong-royong.

“Pak Bursah apo kabar pak, nah ado pak wakilnyo pulo, mampir dulu pak,” Sapa Bu Evi salah satu warga di Talang Jawa Selatan.

Lebih lanjut, Bu Evi mengatakan bahwa dirinya yakin Paslon Bursah-Parhan akan memenangkan Pilkada tahun ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023.

“Dak usah ragu lagi dengan Paslon nomor 4 ni, kareno jingoklah dewek oleh kamu wong nyo memang merakyat yang terus bersama rakyat,” pungkasnya.

print