Jecksen Ogah Terpengaruh Rumor Pemain Sriwijaya Mogok

0
21

Anugrah

[Pelatih Barito Putra Jecksen menggelar konperensi pers jelang laga lawan Sriwijaya FC di pekan 12 liga satu]
beritasebelas.com,Banjarmasin – Pelatih Barito Putera Jecksen F Thiago meminta anak asuhnya untuk tidak termakan pemberitaan di media massa yang menyebut pemain Sriwijaya FC sempat mogok latihan karena masalah gaji.

“Bisa saja itu malah strategi. Jangan terjebak dengan pemberitaan media, kita fokus pada tim kita sendiri dalam melawan SFC nanti. Beda kalau mereka batal ke Banjarmasin, tapi sekarang mereka ada di sini,” ucapnya.

Sampai pekan ke-12, tim besutannya bermain sesuai dengan instruksinya. Target pun telah tercapai sejauh ini, tapi itu belum selesai karena kompetisi masih panjang.

Jelang melawan Sriwijay FC, anak asuhnya terkendala soal fisik. Pemain baru saja kembali dari Yogyakarta, pasca melawan PS Tira. Jeda pertandingan empat hari, satu hari habis diperjalanan membuat stamina pemain belum 100 persen.

“Otomatis persiapan dalam sesi latihan, pemain yang turun hanya recovery saja dan pemain tidak turun latihan seperti biasa,” katanya.

Kendati jeda pertandingan cukup singkat, Jecksen telah menyusun strategi untuk dapat meredam permainan Laksar Wong Kito.

Sriwijaya FC punya Makan Konate, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov, Yu Hyun Koo, Mahamadou N’Diaye, Adam Alis dan pemain lainnya, semua menjadi ancaman bagi gawang Barito.

“Jadi semua memang harus mendapatkan kawalan ketat. Tapi, itu tadi saya lebih suka menyiapkan tim saya sendiri,” tegasnya.

print