Johan Anuar Pastikan Maju Pada Pilkada OKU 2020

0
341

[Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM saat diwawancarai – foto : Bagus/beritasebelas.com]

Bagus

beritasebelas.com, Baturaja – Teka-teki apakah Drs Johan Anuar bakal mencalonkan diri sebagai Bupati OKU 2020 mendatang mulai menemui titik terang. Ditemui diruang kerjanya JA sapaan akrab Wakil Bupati OKiU inimengatakan jika tidak menutup kemungkinan akan ikut dalam kompetisi perebutan orang nomor 1 di Bumi Sebimbing Sekundang.

Dalam waktu dekat JA bakal menghadap Bupati OKU Drs H Kuryana Azis,” Yang pastinya saya akan menghadap Bupati terlebih dahulu untuk meminta arahan dan petunjuk untuk melangkah lebih lanjut, apa hasilnya itulah keputusan yang bakal diambil,” kata JA Selasa 25 Juni 2019.

JA berharap Bupati OKU konsisten dengan ucapan yang diucapkan saat Pilkada 2015 lalu,”   Saya berharap pak Bupati ingat dengan janji politiknya pada Pilkada 2015 lalu. Beliau mengatakan jika untuk Pilkada sebelumnya beliau minta didukung untuk menjadi Bupati. Nah pada Pilkada sekarang 2020 Bupati mengatakan akan mendukung saya menjadi Bupati OKU,” Kata JA.

Namun walau sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk maju pada Pilkada 2020 nanti, JA masih tetap fokus membantu Kuryana dengan sisa tugas mereka, karena banyak sekali PR di bidang pembangunan.

“Namun bukan berarti banyak PR tersebut kami tidak bekerja, karena keterbatasan APBD jadi kami belum bisa membangun secara menyeluruh,” tegasnya.

Saat ditanya bagaimana jika di OKU banyak yang bakal mencalonkan diri dalam Pilkada 2020 mendatang? Dengan santai JA mengatakan siapapun yang ikut, mau banyak atau sedikit itu sudah menjadi hak seseorang.

“Ya gak masalah banyak yang ikut, kita sudah siap kok,” pungkasnya.

print