Kaban BPBD OKU Alami Kecelakaan

0
68

Bagus

beritasebelas.com,Baturaja  – Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemerintah Kabupaten  Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mendadak ramai setelah mendengar suara tabrakan yang terjadi persis di depan pintu gerbang keluar masuk Kantor Pemerintah Kabupaten OKU Selasa 3 Oktober 2017.

[Kendaraan Dinas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU yang mengalami kecelakaan – Foto Bagus beritasebelas]
Kejadian yang juga menghebohkan warga sekitar Kantor Pemerintah Kabupaten OKU terjadi sekitar pukul 14.30 Wib. Setelah diketahui tabrakan tersebut melibatkan mobil dinas milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU yang dikemudikan oleh Kepala BPBD Hemni dengan mobil Terios warna silver yang belum diketahui.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula ketika Kepala BPBD yang mengendarai Terios plat merah bernomor polisi BG 1171 FZ tersebut, pulang dari kantornya yang masih didalam areal Pemerintah Kabupaten OKU. Saat di depan gerbang bagian depan mobil Hemni Rudi SE sudah masuk line Jalan Lintas Sumatera, dari arah sebelah kanan muncul mobil Terios silver yang akan menuju ke arah Martapura OKU Timur melintas dan sudah dekat dengan mobil Hemni.

Karena sudah terlalu dekat Terios silver tidak bisa lagi menghindar sehingga terjadilah tabrakan. Mobil Terios silver rusak berat di bagian depannya, sedangkan mobil milik Pemerintah Kabupaten OKU rusak dibagian depan sebelah kanan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Lantas AKP Candra Kirana Putra belum bisa di konfirmasi baik melalui nomor telepon genggamnya ataupun melalui chat whatsApp miliknnya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda OKU, Riduan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa kecelakaan itu. Untuk kronologis kejadian kata Ridwan ia belum tahu persis.

“Salah satu Kaban di Pemerintahan OKU, berinisial H. Kejadian memang benar ada,” kata Riduan.

print