Kades Harus Ciptakan Rasa Aman Bagi Warganya

0
66

kop-dalam-berita

Oleh Ali Imron – Ali Imron

beritasebelas.com,Inderalaya – Pasca pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak pada bulan Oktober 2016 lalu, Plt Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji kembali melakukan pelantikan terhadap kepala desa terpilih.

Panji Ilyas
[Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji menerima sekapur sirih]
Pelantikan yang biasanya dilaksanakan serentak dan dipusatkan di ibukota kecamatan, kali ini pada pelantikan Kepala Desa Meranjat II Kecamatan Inderalaya Selatan, dilaksanakan di kediaman sang kepala desa terpilih.

Alasan dilantik tersendiri, dikarena masa berakhir jabatan Kades Meranjat II berbeda dengan Kades lainnya. Warnadi Mascik, Kades Meranjat II terpilih langsung dititip pesan oleh Plt Bupati Ogan Ilir agar benar-benar mengabdikan diri kepada masyarakat demi tercipta nya masyarakat desa yang aman damai dan sejahtera.

“Kepala desa yang baru untuk benar-benar mengabdikan diri nya kepada masyarakat demi tercipta nya masyarakat desa yang aman damai dan sejahtera.” Harapnya.

Menurut Bupati Caram Seguguk sebutan untuk Kabupaten Ogan Ilir, Desa Meranjat yang memiliki wilayah yang cukup luas akan segera di mekarkan menjadi kecamatan baru, sehingga akan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam waktu dekat pemekaran kecamatan meranjat akan dilaksanakan,” ujarnya.

print

TINGGALKAN KOMENTAR