Kamirul Nakhodai DPC Hanura Prabumulih

0
241

beritasebelas.com

****

oleh Hasim

Beritasebelas.com, Prabumulih – Kamirul yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Prabumulih periode 2016-2021. Terpilihnya Kamirul melalui musyawarah cabang  ke II yang dibuka oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatandigelar di Aula Hotel Gran Nikita Jumat 17 Juni 2016.

Kamirul
[Kamirul Ketua DPC Partai Hanura Prabumulih]
Pada proses pemilihan Kamirul menjadi satu-satunya calon ketua dari empat calon ketua yang di rekomendasikan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura, “Dari empat calon ketua yang maju dan telah mengikuti fit proper test, DPP hanya memberikan rekomendasi ke satu calon, yakni Kamirul,” ujar Pimpinan Sidang Muscab Partai Hanura ke II. Dengan hanya satu rekomendasi, maka secara aklamasi Kamirul akan memimpin Dewan Pimpinan Cabang Partai Partai Hanura Prabumulih untuk periode 2016-2021.

Sementara itu Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan H Mularis menyambut baik terpilih Kamirul sebagai Ketua DPC Partai Hanura Prabumulih. “Semoga ketua yang baru saja terpilih bisa memajukan partai dan juga akan dapat meningkatkan perolehan kursi di DPRD Prabumulih

print