Kampanye di Kecamamatan Mulak Ulu, Bursah Hadirkan Aktivis Jakarta

0
16

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi bersama masyarakat dan Aktivis Jakarta berfoto bersama usai kampanye dialogis – foto A Yudiansyah beritasebelas]

beritasebelas.com,Lahat – Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat H Bursah Zarnubi – Drs Parhan Berza MM. MBA kembali melaksanakan kampanye dialogis di Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Selasa 8 Mei 2018.

Pada kampanye dialogis kali ini Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan turut didampingi oleh Aktivis Peristiwa MALARI 74 dari Jakarta Hariman Siregar, beserta 17 aktivis pergerakan demo di Jakarta yang juga dihadiri para petinggi 7 partai koalisi pengusung dan pendukung beserta Tim Relawan Bursah-Parhan yang menghadirkan dua Artis dari Ibu Kota dari Jakarta.

Dalilul Ketua Penyelenggara Acara dalam sambutannya melaporan bahwa acara kampanye dialogis dihadiri oleh keterwakilan Korcam dan Kordes serta masyarakat Kecamatan Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai yang siap untuk menghantarkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Pada kesempatan itu juga dirinya mengajak Korcam dan Kordes serta masyarakat yang hadir untuk bersama-sama memenangkan Bursah-Parhan Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Ayo kite tingkatkan perjuangan untuk menghantarkan Cabup dan Cawabup Lahat yang terbaik supaya dapat memimpin Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Senada dengan sambutan yang disampaikan oleh perwakilan penyelenggara acara, Aktivis Peristiwa MALARI 74 dari jakarta Hariman Siregar mangatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas semangat masyarakat yang menginginkan Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat yang dianggapnya memanglah tepat.

Menurutnya, sosok Bursah Zarnubi yang dikenalnya Cerdas, Tegas dan tanggung jawab di dalam memimpin, sangat pas untuk dapat memimpin Kabupaten Lahat.

“Masyarakat lahat boleh berbangga hati karena memiliki Cabup yang memang memiliki pengalaman yang akan mensejahterakan masyarakat,  jadi disini saya berpesan, jangan salah pilih lagi, kalo mau sejahtera mari pilih Bursah-Parhan untuk memimpin Kabupaten Lahat,” pungkasnya.

print