Kampanye Di Pagar Agung, Bursah Disambut Marawis dan Tari-Tarian

0
29

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi disambut antusiasme masyarakat Kelurahan Pagar Agung – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Dalam rangka kampanye dialogis bersama masyarakat Kelurahan Pagar Agung Lahat, Calon Bupati Lahat nomor urut 4 Bursah Zarnubi dan Parhan Berzah kunjungi Kelurahan yang terdiri dari 17 RT dan 4 RW tersebut, Jumat 13 April 2018.

Kunjungan Paslon dengan tagline Menata Kota Membangun Desa ini disambut antusias masyarakat dengan marawis serta tari-tarian daerah khas Kabupaten Lahat. Abdul Kadir, tokoh masyarakat Kelurahan Pagar Agung sangat menyambut baik atas kehadiran Paslon yang memang sudah dinanti-nantikan ini. Dirinya bersama seluruh masyarakat Kelurahan Pagar Agung siap untuk memenangkan pasangan Bursah-Parhan dalam Pilkada Lahat mendatang.

“Dengan pengalaman yang dimiliki, serta program kerja yang sangat pro rakyat, kami yakin Bursah-Parhan dapat memenangkan Pilkada Lahat Juni mendatang,” ujarnya.

Sementara itu Cabup Lahat H Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengapresiasi atas semangat yang sudah di bentuk oleh masyarakat Kelurahan Pagar Agung untuk menuju perubahan kemajuan.

“Saya berkomitmen akan merealisasikan semua program yang sudah kami rangkum untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat di semua sektor, seperti bidang pendidikan, kesehatan, kewirausahaan, pertanian dan lain sebagainya yang pastinya akan menurunkan tingkat kemiskinan dan akan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Lahat,” pungkasnya.

print