Kampanye Dialogis, Bursah-Parhan Sampaikan Visi-Misi

0
41

A Yudiansyah

 

beritasebelas.com,Lahat – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Bursah Zarnubi-Parhan Berza, kembali melakukan kampanye dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat, Kamis 12 April 2018.

[Bursah Zarnubi]
Saat terpantau awak media, kehadiran Paslon nomor urut 4 di zona 2 ini, disambut baik oleh masyarakat yang sudah menantinya untuk mendengarkan langsung Visi-Misi dan program ketika Bursah-Parhan Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Kamro mewakili masyarakat Desa Muara Temiang, pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan, dirinyapun menjelaskan bahwa masyarakat yang hadir pada acara kampanye dialogis siang ini akan siap mendukung Paslon Bursah-Parhan sampai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Kami masyarakat Desa Muara Temiang khususnya yang hadir siang ini, siap mendukung pak Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, kami hanya meminta supaya nantinya ketika Pak Bursah-Parhan memang terpilih, mohon agar hak masyarakat dapat terpenuhi terutama bagi masyarakat yang kurang mampu dan bisa membuat suatu terobosan untuk menopang perekonomian masyarakat dalam bentuk kewirausahaan,” ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Cabup Lahat H Bursah Zarnubi mengatakan bahwa dirinya bangga melihat semangat masyarakat Desa Muara Temiang yang menginginkan perubahan ketika dirinya bersama Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Dirinya pun menjelaskan bahwa apa yang di inginkan masyarakat Desa Muara Temiang sudah menjadi rangkuman isi dari visi-misi dan 4 Program Menata Kota Membangun Desa.

“Tujuan kami ingin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat tak lain hanya untuk menjadikan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten yang berkemajuan sehingga nantinya membawa masyarakat menuju kesejahteraan,” pungkasnya.

print