Kans Abimanyu Turun Lawan MU

0
113

[Pemain Sriwijaya FC latihan di Stadion GSJ – foto Anugrah beritasebelas]

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Saat tim harus menghadapi Borneo FC di pekan pertama, Syahrian Abimanyu absen, karena harus memperkuat Timnas U-23 melawan Singapura.

Selanjutnya dilaga kedua melawan Persib Bandung, Abimanyu juga tidak turun. Dilaga itu, Abimanyu tidak masuk dalam starting eleven. Dia harus duduk manis di bangku cadangan menunggu kesempatan, karena ia baru saja menjalani latihan berat di Timnas U-23 dan U-19.

Abimanyu sebenarnya sempat melakukan pemanasan dilaga melawan Maung Bandung, tapi nyatanya Pelatih Rahmad Darmawan tidak melakukan pergantian satu pemain pun.

Kini dipekan ketiga melawan Madura United, Syahrian Abimanyu punya kans besar untuk turun. Meski belum diketahui dia akan langsung masuk dalam starting eleven atau berangkat dari pemain cadangan, kans turun pastinya sangat terbuka.

Abimanyu saat dijumpai usai latihan di Lapangan Atletik Jakabaring Sport City, Rabu 4 April 2018 mengaku, jika dia sudah siap tempur. Secara fisik dia sudah sangat siap. Begitu pun soal mental, dia sudah siap turun di markas Laskar Sapeh Kerap. Tapi, semua keputusan ada di pelatih dan ia akan lapang dada menerima hal itu.

“Saya akan berikan yang terbaik saja melawan Madura United kalau dipercaya turun,” ucapnya.

Di lini tengah, jika turun ia bakal sering bergesekan dengan dua gelandang Zah Rahan Krangar dan Asep Berlian. Dia yang kerap membantu serangan, sepertinya bakal sering berduel dengan Asep.

“Saya siap siapapun lawan, yang penting fokus dan menjalankan instruksi pelatih,” ujarnya.

 

print