‘Kebelet’ Buruh Bangunan Cabuli Anak Majikan

0
2309

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Entah apa yang ada dalam benak Yumar Efendi (47), warga Desa Linggar Jaya Kecamatan Kikim Timur, hingga bocah empat tahun pun harus menjadi korban nafsu bejatnya. Beruntung predator seksual terhadap anak-anak ini pun cepat diringkus oleh petugas Kepolisian.

[Yumar Efendi pelaku pencabulan bocah berusia 4 tahun anak majikan tempat dirinya bekerja – foto A Yudiansyah beritasebelas]
Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Ginanjar Aliya Sukmana, SIK menerangkan, kronologis kebejatan pria paruh baya ini bermula saat yang bersangkutan melihat korban, EN (4), tengah bermain sendirian di area rumah tempatnya bekerja, Kamis 11 januari 2018.

Korban tidak lain merupakan anak dari pemilik rumah yang tengah direhab oleh pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan ini. Melihatnya sendirian, Yumar pun kemudian mengajak bocah yang masih ingusan itu ke salah satu ruangan rumah tersebut. Di sinilah pria berkumis ini melampiaskan nafsu bejatnya.

“Diruangan tersebut, tersangka kemudian membuka celana dan meludahi kemaluan korban. Selanjutnya, tersangka menempelkan alat vitalnya ke wajah tepatnya bagian pipi korban,” terang Ginanjar, Jumat 12 Januari 2018.

Yumar kemudian menyuruh korban duduk di pangkuannya. Untungnya, sang bocah berteriak hingga kegaduhan pun terjadi. Mengetahui ini, orang tua korban pun segera melaporkan perbuatan bejat buruhnya itu ke Mapolsek Kikim Timur.

Tersangka sudah berhasil diringkus petugas dan saat ini tengah ditangani oleh Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Lahat,” terangnnya.

Selain berhasil meringkus tersangka, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa pakaian yang dikenakan korban, diantaranya satu helai mini dress warna biru dengan dalaman putih dan celana dalam warna hijau.

print