Kesejahteraan Masyarakat, Program Andalan Bursah-Parhan

0
37

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi saat kampanye di Desa Sindang Panjang – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat nomor urut 4, Bursah Zarnubi-Parhan Berza bersilaturrahmi dengan masyarakat, masih dalam rangka kampanye dialogisnya di zona 4, Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Rabu 14 Maret 2018.

Pada kegiatan kampanye dialogisnya, selalu dihadiri oleh banyak warga dan pendukungnya. Misalnya saja saat menggelar kampanye di wilayah Kecamatan Kikim Area kemarin, tepatnya di zona 5 Dimana pasangan yang menggusung tema Menata Kota Membangun Desa menuju Lahat berkemajuan ini disambut antusias oleh warga di Kecamatan Kikim Area.

Ketika ditanya perihal dirinya mempunyai banyak basis di setiap kecamatan dilingkup Kabupaten Lahat,  Cabup Lahat Bursah Zarnubi tak menyangkal perihal tersebut.

“Ya, tentu kita punya basis masyarakat pendukung di Kikim Area, Merapi dan Jarai Area maupun yang tersebar di seluruh Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Namun saat ditanya soal beredarnya isu jika Paslon nomor 4 adalah Paslon yang juga ditakuti oleh lawan politiknya, sosok pemimpin yang lebih akrab dipanggil Bang Buca ini mengaku tak mengetahui perihal tersebut.

“Kami tidak mengetahui tentang adanya isu tersebut, karena kami hanya jalani saja, yang lebih tahu tentunya masyarakat di Kabupaten Lahat yang bisa menilainya bersama Paslon-Paslon itu sendiri,” ungkap Bursah dengan santun.

Sidik salah satu tokoh masyarakat Desa Sindang Panjang, menyambut baik atas kehadiran Paslon Bursah-Parhan di desanya, dirinya bersama masyarakat di 18 desa Kecamatan Tanjung Sakti Pumi siap mendukung untuk menghantarkan Paslon Bursah Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Kami masyarakat di Kecamatan Tanjung Sakti menginginkan Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, karena kami sangat tertarik  dengan visi-misi dan program yang akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor, dalam rangka akan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Lahat,” pungkasnya.

print