Kesempatan Bek Asal Mali Bergabung Sriwijaya

0
43

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Setelah bergabung selama dua hari, tibalah waktunya bagi bek asal Mali Mamadou Al Hadji untuk dapat mendekati targetnya mengenakan jersey Sriwijaya FC.

Mantan bek Barito Putera ini harus mampu menunjukkan performa terbaiknya dalam laga uji coba Laskar Wong Kito melawan PS Lalan, Muba, Sabtu (6/1/2018) sore.

Ajang ini, menjadi kesempatan bagi pemain berdarah Kamerun itu unjuk kebolehan. Ini menjadi panggung dari Al Hadji untuk dapat merebut hati dari Pelatih Rahmad Darmawan.

“Kalau mau melihat kualitas Hadji, bukan saat latihan tapi uji coba. Nanti kita lihat saat uji coba,” kata RD.

Mantan pelatih T-Team ini memberikan isyarat untuk dapat merekrut Al Hadji, dengan catatan ia punya kualitas, berstatus naturalisasi dan lolos kesehatan. Medical Cek Up sudah ia jalani di RS Siloam Sriwijaya pagi tadi.

Hasil pemeriksaan kesehatan Al Hadji di Rumah sakit baru akan keluar paling cepat besok pagi. Sembari menunggu hasil medical cek up dan juga naturalisasi sang pemain, RD akan melakukan tes awal saat uji coba.

Tak hanya satu kali, RD menyiapkan beberapa uji coba kedepan untuk melihat permainan SFC secara keseluruhan dan juga kualitas ia personal.

print