Kesulitan Cari Lawan, SFC Lawan Adik Sendiri

0
18

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Pekan ini Sriwijaya FC masuk dalam program uji coba. Tapi, pelatih kesulitan cari lawan seimbang.  Hanya ada dua tim jadi gambaran lawan Hamka Hamzah dkk, yakni Sriwijaya FC U-19 dan PSAD. Tapi, Asisten Pelatih Sriwijaya FC Rasiman menyebut, jika Sabtu nanti sepertinya bakal melakoni uji coba lawan SFC U-19.

Saat ini, kondisi fisik Hamka Hamzah dan kawan-kawan telah meningkat dari sebelumnya. Saat ini intensitas latihan telah ditingkatkan. Pemain sudah masuk dalam game untuk mengembalikan sentuhan dan organisasi permainan.

Lima hari, menjadi waktu bagi pelatih untuk mengembalikan performa tim pasca libur lebaran selama 10 hari. Setelah itu, pelatih telah menyiapkan laga uji coba.

“Satu laga uji coba akan kita lakukan Sabtu ini. Lawan masih kita pertimbangkan antara SFC U-19 atau PSAD,” ucapnya.

Kans paling besar menjadi lawan Hamka cs yakni Sriwijaya FC U-19, karena tim PSAD dari informasi yang didapat sedang berada di luar kota.

“Jadi kemungkinan besar memang lawan kita yakni SFC U-19,” ucapnya.

Diakuinya, berbeda dengan di Pulau Jawa, Sriwijaya FC memang cukup sulit mencari lawan tanding yang sepadan mengingat minimnya klub yang aktif di Sumatera Selatan saat ini.

“Tapi, tentu kami masih berharap program sebelumnya yakni uji coba melawan tim tangguh, apakah nantinya kami yang berangkat atau mereka ke sini dapat terwujud. Jadi nanti, satu tim dari Sumsel dan satu lagi dari tim luar menjadi lawan SFC,” katanya.

print