KOI Sebut, Venue JSC Harus Rampung Tepat Waktu Jelang Asian Games

0
17

Arto

beritasebelas.com,Palembang – Mengingat pagelaran olahraga Asian Games 2018 yang bakal digelar pada 18 Agustus 2018, Komite Olimpiade Indoneia (KOI) mengingatkan bahwa Palembang sebagai salah satu host city agar memastikan semua venue bisa selesai tepat waktu.

Hal ini mengingat, waktu terus berjalan dan venue seperti bowling masih dalam tahap penyelesaian. Pun juga hal ini juga ditegaskan kepada Jakarta yang juga sebagai tuan rumah.

[Rombongan delegasi OCA, KOI didampingi Asisten Kesra dan Pemerintahan Ahmad Najib saat meninjau Jakabaring Sport City – foto Arto beritasebelas]
“Ya, perkembangan sangat bagus sekali, tadi OCA bilang ini sudah on progres meskipun perlu up grade seperti funiture di wisma atlet. Yang tidak kalah penting saat ini adalah menjaga kebersihan, jangan sampai saat pertandingan nanti venue yang sudah bagus ini jadi kumuh,” ujar Ketua Umum KOI Erick Tohir saat melakukan kunjungan bersama rombongan Olimpic Councyl of Asia (OCA) ke Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu 13 Januari 2018.

Erick berharap beberapa venue yang masih on the track seperti bowling bisa selesai tepat waktu, pun juga beberapa atribut dan ornamen pendukung dikawasan Jakabaring Sport City (JSC), mengingat multievent kurang dari delapan bulan lagi

Sedangkan Chairman Coordination Commitee OCA, Tsunekazu Takeda mengaku bahwa progress Palembang lebih cepat daripada Jakarta. Kendati demikian, pihaknya juga mengingatkan agar semua persiolan bisa selesai tepat waktu.

“Amizing, untuk kesekian kalinya kami melihat dan memang progresnya sangat baik, karena sesuai on the trek dan on progres. Kami optimis jika pembangunan ini akan selesai tepat waktu,”pungkasnya.

print