Konate Datang Terlambat

0
7

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Pendukung Sriwijaya FC tampaknya harus bersabar bertemu langsung dengan gelandang asal Mali Makan Konate. Pemain anyar Laskar Wongn Kito ini, menunda keberangkatannya ke Palembang karena menunggu rekannya juga dari Mali Mahamamadou N’Diaye di Jakarta.

N’Diaye yang juga dalam perjalanan menuju Palembang dan transit di Jakarta, akan bersama-sama Konate bertolak Jumat nanti.

“Jadi Jumat nanti, dua pemain Mali Konate dan N’Diaye yang datang ke Palembang,” ucap Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Rabu 6 Desember 2017.

Oleh sebab itulah, pada sesi latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu 6 Desember 2017  sore, belum terlihat batang hidung mantan gelandang T-Team Malaysia itu.

Dari lapangan hijau pun, di hari ketiga sesi latihan cuma ada penambahan satu pemain saja yakni Airlangga Sucipto. Pemain yang kerap disapa Ronggo ini pun sebenarnya sudah tiba di Palembang Selasa sore.

Tapi karena mengalami gangguan pencernaan, sehingga ia absen latihan. Tapi kini ia sudah mulai turun ke lapangan hijau, meski masih menjalani latihan terpisah.

“Ya, Ronggo mengalami gangguan pencernaan akibat salah makan. Jadi sekarang dia harus menjaga menu makanan, tidak boleh makan pedas dan keras dulu,” ucap dokter tim Sriwijaya FC El Amin.

print