Laga Krusial, Ini Alasan Kenapa Sriwijaya FC Wajib Menang dari PSMS Medan

0
181

[Pelatih Kepala SFC Kashartadi – foto : Anugrah/beritasebelas.com]

Anugrah

beritasebelas.com, Palembang – Sriwijaya FC bakal dipertemukan PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (1/10/2019).

Pada laga lanjutan Liga 2 ini, Ambrizal dan kawan-kawan wajib menang. Bukan karena ini laga kandang semata atau turun di depan pendukung sendiri, tapi mengamankan tiga poin berarti Laskar Wong Kito mengunci tiket kedelapan besar.

“Kita harus menang dan secepatnya mengamankan ke babak berikutnya,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi, Senin (30/9/19).

Laskar Wong Kito telah mengemas 37 poin, satu kemenangan berarti Sriwijaya FC akan mengantungi 40 poin.

Jika sudah mencapai angka itu, sudah dipastikan Laskar Wong Kito bakal aman.  Cilegon United dan PSMS Medan di peringkat ke5 dan 6, sama-sama mengemas 28 poin.

Meski kedua tim berhasil menyapu bersih laga tersisa, masih tak cukup mengejar perolehan poin Laskar Wong Kito.

“Jadi kita harus all out, tidak boleh anggap remeh semua pertandingan. Bagi saya semua laga adalah final,” tambah dia.

Kendati begitu, Kas cukup khawatir dengan fisik pemain. Padatnya jadwal pertandingan membuat stamina Ambrizal dan kawan-kawan tak begitu onfire.

“Semua cukup lelah, karena kita harus menempuh perjalanan dari Aceh ke Palembang sangat melelahkan. Kita pertandingan selesai malam, dini hari besoknya kita sudah harus menuju bandara pukul 04.00 WIB,” tambah juru taktik asal Solo, Jawa Tengah

print