Lagi, Kurir Sabu Asal Palembang Diamankan Satres Narkoba Polres Lahat

0
131

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Seolah tak ada habisnya, peredaran Narkoba di Kabupaten Lahat kian meningkat. Lagi-lagi anggota Satres Narkoba Polres Lahat kembali mengamankan dua orang pengedar sabu asal Kota Palembang yang diringkus saat akan mengantarkan sabu pesanan seseorang di Kabupaten Lahat.

Penangkapan bermula dari laporan masyarakat yang resah dengan peredaran Narkoba, dan seringnya terjadi transaksi barang haram tersebut di Jalan RE Martadinata, Sukaratu Lahat. Berbekal laporan inilah, anggota Satres Narkoba melakukan lidik dan berhasil mengamankan Ade Irawan (30), warga Jalan Kolonel Atmo Lorong Bukit Asam Kelurahan 17 Ilir Palembang, bersama seorang rekannya Agus Sopian (24) warga Jalan Kolonel Atmo Lorong Bukit Sulap Kelurahan 17 Ilir Palembang.

“Dari tangan keduanya, kita amankan barang bukti satu paket sedang serbuk kristal putih Narkotika jenis sabu yang disembunyikan dibawah jok mobil. Serta satu unit mobil sigra warna silver BG 1109 OM,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Narkoba AKP Bobby Eltarik SIK, Rabu 8 Mei 2019.

Kini, kedua kurir Narkoba yang ditangkap sesaat sebelum mengantarkan pesanan sabu tersebut, sudah diamankan di Mapolres Lahat guna kepentingan lebih lanjut.

“Masih kita dalami darimana kedua pelaku ini mendapatkan barang tersebut. Karena kedua pelaku ini hanya kurir,bukan pemasok,” pungkasnya.

print