Lakukan Paparan, Komisi 2 Terima Asnawi Dirut PD Pasar

0
68

beritasebelas.com

****

oleh Rianto

Beritasebelas.com, Palembang – Setelah sempat di protes oleh Komisi 2 pengangkatan Asnawi P Ratu sebagai dirut PD Pasar Palembang Jaya beberapa waktu lalu, kini Komisi 2 DPRD Kota Palembang dapat menerima dan mengakui Asnawi untuk memimpin BUMD milik Pemerintah Kota Palembang.

PD Pasar
[Kantor PD Pasar Palembang Jaya]
Pengakuan Komisi 2, setelah Asnawi P Ratu menyampaikan paparan dalam bentuk visi, misi dan program kerja, serta target yang harus di capai oleh PD Pasar Palembang Jaya satu tahun kedepan dihadapan anggota Komisi 2 DPRD Kota Palembang, Senin 8 Agustus 2016 di ruang rapat Komisi 2 DPRD Kota Palembang.

Ketua Komisi 2 DPRD Kota Palembang, Chandra Darmawan cukup puas dengan apa yang di sampaikan oleh Asnawi P Ratu, terutama keberanian Asnawi dalam memasang target untuk pemasukan pendapatan asli daerah minimal sebesar Rp 5 milyar.

“Kami cukup puas mendengarkan paparan dari Dirut PD Pasar Palembang Jaya, dan akan kami bawa hasil paparan tersebut di rapat internal Komisi 2,’ ujar Chandra.

Dengan selesainya paparan di hadapan Komisi 2, secara prosedur Komisi 2 mengakui Dirut PD Pasar Palembang Jaya yang sebelumnya telah di lantik Walikota Palembang H harnojoyo. Komisi 2 juga segera melaporkan hasilnya kepada pimpinan DPRD Kota Palembang.

Dikatakan Politisi Partai Bulan Bintang ini, untuk sementara menerima PD Pasar Palembang Jaya menyampaikan pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2015 yang juga di lakukan hari.

“Rapat LPJ bisa di lakuka, karena satu tahapan telah di jalankan. Soal pengakuan nanti setelah di laporkan ke Ketua DPRD Kota Palembang, karena terbatasnya waktu kami terima sementara pembahasannya,” ungkapnya.

Sebelumnya Komisi 2 tidak mau melaksanakan pembahasan LPJ APBD tahun 2105, sebelum PD Pasar Palembang Jaya menyampaikan paparan dan program kerja. Dan rapat pembahasan tersebut harus di tunda.

 

print

TINGGALKAN KOMENTAR