Lawan Bhayangkara FC, Subangkit Hanya Punya 14 Pemain

0
91
[Pelatih Subangkit memberikan pengarahan kepada pemain pada sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke markas Bhayangkara FC – foto Anugrah beritasebelas]

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Punggawa Sriwijaya FC mulai meninggalkan Palembang, Rabu 10 Oktober 2018 sore. Pelatih Subangkit, membawa 14 pemain yang tersisa, dalam lawatan ke markas Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018.

Diposisi penjaga gawang, Subangkit membawa Teja Paku Alam dan Dicri Yusron. Sedangkan posisi bek ada Alan Hendrique, Goran Gancev, Jecky Arisandi, Zalnando, Marcho Maraudje, Ahmad Faris, Berry Ramanda, dan Riski Ardiansyah. Diposisi gelandang bertahan, hanya ada satu pemain saja yakni Yu Hyun Koo. Sementara diposisi gelandang serang dan striker, ada Yogi Rahadian, Risky Dwi Ramadhana, dan Manuckhekhr Dzhalilov.

“Tim yang berangkat dari Palembang cuma ada 14 pemain saja. Itulah pemain yang ada saat ini,” ucap Subangkit, Rabu 10 Oktober 2018.

Dari latihan terakhir, setelah berkomunikasi dengan pemain, pelatih meninggalkan dua orang saja di Palembang. Dua pemain itu adalah kiper Rangga Pratama. Itu karena kebutuhan tim, dua kiper cukup untuk laga away melawan Bhayangkara FC pekan ini.

Satu pemain lagi yang tidak dibawa adalah Nur Iskandar. Winger berdarah Papua ini setelah berkomunikasi di latihan terakhir masih belum fit 100 persen. Dia memang sudah sehat, tapi belum siap untuk pertandingan. Hal itu membuat pelatih terpaksa tidak membawanya.

“Kita hanya berharap, PSSI mau mengabulkan permintaan kita meminjamkan tiga pemain kita yang sekarang memperkuat Timnas Indonesia,” jelasnya.

Jika Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra dan Zulfiandi tidak dikabulkan memperkuat Sriwijaya FC pekan ini, maka Laskar Wong Kito hanya mengandalkan 14 pemain itu saja.

 

print